Bagaimana Mengubah Apartemen Kecil Menjadi Studio

0
(0)

denahrumah.id

Kami mewarisi apartemen yang sangat kecil dari pembangunan abad terakhir. Jadi saya ingin rumah yang lapang dan terang. Anda bisa mencoba membuat studio di apartemen kecil.

Penting untuk membuat sketsa rencana dan menyetujui rencana ini dengan inspeksi perumahan untuk pengawasan, yang memastikan bahwa tidak ada yang dilakukan di apartemen sendiri, ini dapat membahayakan bangunan.

Setelah dokumen ada di tangan, Anda dapat pergi ke BTI dengannya dan membuat perubahan pada rencana apartemen. BTI akan memberi tahu Anda dokumen lain apa yang diperlukan dan dinding mana yang bisa dibongkar dan mana yang tidak.

Ketika semua dokumen diterima, Anda perlu menulis aplikasi ke inspeksi perumahan dan memberikan semua dokumen yang dikumpulkan dan denah lantai. Bawa semuanya ke toko serba ada dan tunggu keputusan, yang biasanya dibuat dalam 15-20 hari.

Juga, di toko serba ada, Anda perlu menyediakan semua data organisasi yang akan melakukan pekerjaan konstruksi. Jika tidak ada kesepakatan seperti itu, maka orang yang menyerahkan dokumen untuk perubahan apartemen akan bertanggung jawab atas semua pekerjaan.

Ketika majalah untuk produksi pekerjaan perbaikan di apartemen dikeluarkan, Anda dapat menemukan pembangun dan membuat kontrak dengan mereka untuk pelaksanaan pekerjaan. Sekarang Anda dapat membawa lisensi kontraktor ke inspeksi perumahan bersama dengan kontrak untuk mulai bekerja.

Ketika perbaikan selesai, Anda harus memberikan log kerja untuk inspeksi, dan dia akan memeriksa apakah semuanya dilakukan dengan benar. Jurnal harus disimpan secara bertahap, sesuai dengan bagaimana pekerjaan restrukturisasi apartemen berjalan.

Untuk mengubah apartemen menjadi studio, Anda perlu bekerja dengan imajinasi Anda atau mempercayakannya kepada desainer. Sebelum menghancurkan dinding, Anda perlu melakukan zonasi apartemen, menandai semuanya dengan jelas – mulai dari area kerja hingga area rekreasi.

Zonasi dapat dilakukan di masa depan baik dengan bantuan tekstil dan partisi kaca, atau Anda dapat membeli furnitur modular dan membagi ruang dengannya. Cermin, cahaya, dan bahkan dekorasi dinding yang berbeda – semuanya digunakan, tetapi ketika membentuk studio, Anda harus memiliki rencana yang jelas dan menerapkan imajinasi maksimum, dan semuanya akan berhasil.

Sebagai aturan, furnitur modular digunakan di apartemen studio, cocok, dapat dikontrol, jika ada sesuatu yang tidak sesuai dengan keinginan Anda, mudah untuk mengatur ulang. Perabotan paling baik ditempatkan terang dan terang.

Rak buku, yang dapat didekati dari dua sisi, terlihat mudah dan pada saat yang sama dapat membuat zona ruang kerja. Tempat tidur loteng sempurna, dan di bawahnya nyaman untuk mengatur area penyimpanan. Dan ada banyak trik seperti itu.

Lihat artikel lainnya:

Paling sering, dapur terhubung ke ruang makan atau ruang tamu. Tetapi bahkan apartemen satu kamar kecil benar-benar berubah menjadi studio, menghubungkan seluruh ruang, studio seperti itu cocok untuk pasangan menikah muda dan energik. Lebih mudah untuk bertemu teman dan merasakan wahyu dari ruang terbuka yang besar.

Jika Anda memutuskan untuk menghancurkan segalanya dan membuka segalanya, jangan berhenti – mungkin perubahan indah dalam hidup menunggu Anda.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.